Minggu, 22 Juni 2014

Liblues - Trip to Peguyangan village 2011 :)

kali ini gue mau ngebloggin tentang perjalanan gue dan juga sobat-sobat gue yang abnormal ini, kejadiannya sih udah lama banget. pas jaman-jamannya kita semua SMP, yang masih ingusan tapi unyu-unyu pastinya. buat lebih lanjutnya baca aja langsung ceritanya yang gue ambil dari note salah satu sahabat gue Rizka Ayu A :)
check this out~
------------------------------------------------------------------
Sabtu, 30 April 2011

Hari ini ultahnya nyanyoot. kita semua punya rencana buat 
ngebantai dia :D. Rencananya, hari ini mau pada main ke rumah Vista di peguyangan. Sebelum hari S (sabtu) kita udah ngerencanain taktik jahat buat ngerjain nia. 1 barang wajib yang harus ada yaitu KOPI. Kenapa? karena nia nggk suka kopi, jadi kita kasih deh tu kopi. pait-pait dah lu :D
Sorry nyah, okeh lanjut..

Sehari sebelum hari S itu riweuh pisan euy artinya ribet banget. bahasa sunda tuh, gue diajarin dinda. Bingung buat rencana besok pagi. Trus gimana caranya biar nia bawa baju tapi dia nggk curiga. akhirnya otak cemerlang gue berputar, dan solusinya adalah gue bilang aja besok mo pada main ke kali (read sungai).

Akhirnya kita sepakat buat besok, dan otak jahat gue bilang supaya  jangan ada yang ngucapin ato nyinggung masalah ultah nia, anggep aja nggk ada yang ultah, biarin :P

Tepat pada hari S, semua ngumpul dirumah gue. Terus kita berangkat deh kerumah vista. Dari rumah gue, jalan kaki kedepan RS buat nyari bus. Pas mo nyampe kita sempet kelewatan, sampe om supirnya ngerem mendadak gitu deh. maap ya om. Udah sampe nih dipos ojek  apa namanya nggak tahu. Tapi belum selese sampe sini. Kita masih kudu jalan masuk kedesa. dan kalian tahu, berapa lama buat sampe kesana? 1 jam, waow amazing :D nggk lepas dari kodrat wanita yang umumnya narsis. ditengah perjalanan pada poto2 deh, lumayan kan buat koleksi :D


Nyampe rumahnya vista, langsung pada nggelosor di sofa. Kaki diangkat ke meja. Bener2 nggak ada sopan santunnya :D padahal dimeja banyak makanan + minuman. Bayangin aja tuh minuman + makanan disanding sama kaki2 para petualang :D. jarang2 ada begituan. Disitu kita cerita2, ketawa2, mana duo lola ngumpul lagi. Hadooh, kacau dah suasana. Duo lola itu gue sama dyna si tukang ngarit :D maap den, eh dyna :D

Karena di dalem panas banget, akhirnya pada keluar. Terus tiduran deh dilantai. Udah kaya pindang pesta. Mana diluar banyak orang lagi. Tapi bodo amat, kita semua tetep E-N-J-O-Y :D

Karna bosen di rumah mulu, akhirnya kita main deh ke sawah. Biarpun matahari tepat diatas, tapi no prob. Paling cuma item, lagian udah item ini :D

Pasukan dipimpin oleh Kapt. Vista. Yelah, dia kan yang paling tahu seluk beluk desanya. Pasukan berangkat dg membawa sebuah payung. padahal jelas2 panas, eh mbawanya payung. Tapi nggk papalah, itung2 buat gaya2an :D dasar koplak.

Kita udah nyampe nih di sawah. Terus kapt. bergegas mencari gubuk persinggahan. Nggak lama kita sampe di gubuk. Rasanya adeeeem bangeet.  Berasa foto model deh, rambutnya terbang2 :D. Digubuk itu kita kembali ke tujuan utama, ngeksis dg poto2 :D

 Beberapa jepretan berhasil diambil. Terus pasukan lanjut nyari tempat yang enak buat eksis lagi :D.

Tempat yang dipilih adalah pinggir jalan, enak sih adeem, cuma pinggir jalan -_- disitu kita poto2 lagi. Tukang potonya gentian diacak pake gambreng, bener2 deh :D

Sesi pemotretan sempet berhenti, dikarenakan ada pejabat lewat :D. nggk deng, cuma mobil biasa. Mereka pada ngeliatin. Kagum kali ya liat cewek2 kece kaya kita2 ini :D *pede banget lo* jurus keong racun dan bangau koplak pun dikeluarkan. alhasil, jepretannya bener2 geje :D
nggk papa guys, yang penting SERUUU!!

Karena udah siang, kitapun mulai menjalaankan aksi. Anak2 diajak pulang. Dijalan kita ngeliat ada tukang es krim. Langsung deh pada blingsatan pengen beli. Sebelum rencana penyiksaan dimulai, kita nge-es dulu :D
Abis itu baru deh... gue sama dinda kebelakang cuci tangan. terus yang lainnya didepan, temasuk si nia. Kita berdua bisik2 tetangga ngerencanain aksi. Terus dateng deh si vista. Masuklah kita ke dalem kamarnya vista, mo nyiapin kopi + terigunya. Waah bentar lagi nih. Gue, dinda, sama vista ngendap-ngendap kayak maling takut dihantam warga.

Terus gue sms ciul biar ngebawa nia ke garasi, jadi kita langsung grebek dari belakang. Ternyata eh ternyata mereka malah duduk duduk di teras, gue, vista, dinda ngintip ngintip geje. bla bla bla

Akhirnya nia mau juga di ajak keluar. Tapi sayang, tuyul rese di depan rumah mulutnya rombeng banget. tereak tereak ! gagalin misi kita lu !. sempet ada kejadian tragis waktu dyna megangin nia. ngga tau apa, gue ngga liat :D

Pas mau di mandiin tepung + kopi, si nyanyot kabur, alhasil dinda dkk harus mengejarnya. Kalo gue mah tinggal nunggu hasil :D . karna buronan berhasil kabur, kita pun balik dan ngumpet di garasi. Di tungguin itu anak ngga nongol nongol, jangan jangan dia kabur nebeng ojek lagi, haha :D

Engga kok, dia balik, nia yang masuk ke ruang tamu, di giring dan di cekal oleh sodari dyna dan sodari ciul. di bawalah ia ke depan. kemudian .... bunyi tepung gimana sih ? BLURUK.. BRUUK.. UCEKUCEK... BYUR !! HAPPY BIRTHDAY NIA ! gue nyanyi dah tuh. Diikuti serangan pembelaan dari tersangka nia. Pakean kita pada kotor kotor, sampe kameramennya juga, hapenya juga deh, kecuali satu orang, DINDA. dari semuanya dinda yang paling bersih. curang lo din ! :p rencananya itu video mau di upload ke youtube. sapa tau di lirik terus di orbitin jadi artis :D

eh iya, disitu banyak orang yang ngelihatin loh, jadi maluuu...

Udah cukup penyiksaannya nia pun mandi. ngga cuma nia yg bersihin badan kita juga. habis itu pada ngumpul di ruang tamu. ngerundingin m2m. riweuh pisan ! lagi lagi bahasa sunda :D padahal kan yang ultah nia, kok yang ribut masalah m2m kita ya guys ? haha, emang dasar THE KOPLAK LADIES :p
pokoknya hari itu seru + asik abis deh. nyesel buat yang ngga ikut, hehe
sayang, hari udah siang. kita semua harus angkat kaki dari situ. ini kepala juga udah pusing banget. berhubung motornya cuma sebiji, cuma satu maksutnya. kita pun di antar ke jalan raya dengan cara di boncengin dua dua sama vista, mipil gitu.
kloter 1 dyna + ciul
kloter 2 gue, dinda, nia

vista + nia di boncengin sama tetangganya vista
sementara gue sama dinda naik motornya vista.
jalannya bener bener mantap ! kanan kiri banyak kolam kataknya, di tambah batu batu yang bejibun jumlahnya. itu jalan kayak muka yang banyak jerawatnya, iuuhh !
akhirnya sampalah kita di jalan raya. nungguin bis lama banget, tapi untungnya ada yang lewat, kita pun salam perpisahan sama vista. dadah bye bye muah muah :*
wkwkwk

terus pada naik deh ke bus, lumayan sepi tuh bus.
tarrraa sampai deh ke depan RS. kita semua turun. bilang makasih sama om bus nya anak anak "makasih oommm" "anak pinteeerrr" haha
karna waktu udah sore kita pun berpisah. dyna + nia nungguin angkot. sementara gue, dinda, ciul nyebrang dan pulang
kembali ke markas, ciul sama dinda nungguin jemputan di rumah gue, terus gue anterin mereka ke depan jalan, dinda pulang sama masnya. terus ngga lama ciul di jemput. gue balik kerumah
huh ! CAPEK BANGET ! tapi at least we can have fun guys, and this moment unforgetable ! :D

"HAPPY BIRTHDAY NIA !! WISH YOU ALL THE BEST. WE'LL LOVE YOU. HOPE THIS FRIENDSHIP TILL FOREVER !"

>LIBLUES
--------------------------------------------------------------

kangen banget hari itu, mungkin ngga ya bakalan ngerasain hari-hari kayak gitu lagi nanti ? gue rasa ngga mungkin deh, semakin bertambahnya umur kita bakalan semakin dewasa dan that's impossible thing to do it again. Keep freak ya guys :D missing you so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar