Selasa, 01 Juli 2014

Back to Holiday !

Setelah lamanya gue ujian, akhirnya berakhir juga masa-masa sekolah gue. Jadi keinget waktu SMA dulu deh, bolos bareng-bareng temen, kegiatan ekstrakulikuler yang bejibun itu, jatuh cinta sama temen sekelas, berantem sama kakak kelas, dan disaat-saat UN yg menegangkan. Dan akhirnyaaaa gue berhasil masuk SNMPTN di Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. alhamdulillah.

And now ! The time for HOLIDAY !! yipppiieeyy!
liburan kali ini mau gue habisin di kota gue tercinta "Pemalang", mungkin karna emang gue orangnya ngangenin, baru sehari balik ke Pemalang udah ada yang ngajakin jalan nih.
gue dan juga sahabat-sahabat gue yang emang udah dipisahkan oleh jarak yang membentang selama 2 tahun ini akhirnya kangen-kangenan, peluk-pelukan gitu kayak teletubies gitu. :D kita semua (gue, kika, nia, vista) ngumpul dirumah dinda, soalnya rumah dia nih yang jarang banget kita jajah dan sekalian kita mau ngerayain ultahnya dia.
 Setelah kita semua menunaikan sholat dhuhur, akhirnya kita capcuss ke tempat tujuan. 
Tempat pertama yang bakalan kita tuju itu Buzz, Buzz itu tempat buat nyanyi-nyanyi gitu alias KARAOKE. Perlu kalian ketahui yaa, ini tempat cozy banget, nyaman, tempatnya gedhe plus luas, pelayanannya juga oke sih tapi kayaknya mas-masnya itu agak kurang pendengaran deh, masa iya kita pesen tempat pake nama 'ciul' eh ditulisnya 'ciurr' ngga nyambung yaa -...- lanjutt.
gue, dinda, sama nia nyampe duluan.
vista sama kika belum juga dateng, kita sms kata mereka lagi ambil pesenan tas. Karna kita nungguin si vista sama kika kelamaan, akhirnya kita pesen tempat.

Ngga lama kemudian si kika sama vista dateng, dan kalian tau mereka bawa apa ? mereka bawa kue yang emang udah disiapin buat si Dinda
Emang dasarnya cewe, pasti ngga bakal ketinggalan kalo disuruh pose depan kamera




itu dia hasil jepretan kameranya si vista :D

habis capek nyanyi mulu, tempat kedua kita itu SIRLO STEAK, gue baru denger sih nama ini. soalnya terakhir gue di Pemalang belum ada ini tempat.
enak sih tempatnya, tapi waktu gue kesana terus makan. makanannya ngga seenak makanan nyokap gue (yaiyalah)setelah kita kenyang makan, kita semua pulang kerumah masing2. yah cuma sampe sini aja nih jalan2 gue sama temen2. Walaupun kita udah pada kuliah, gue harap dilain waktu kita bisa jalan-jalan lagi. amiiinn o:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar