Kamis, 16 Januari 2014

Happy anniversarry :')

20 Januari

inget ngga ? itu anniv kita. aku kangeeeenn banget waktu itu. Kita jalan sama2, kita makan sama2, kita nonton sama2. Inget ngga ? aku kangen kamu. Tapi sekarang kamu ngga ada, ngga ada disini lagi, ngga ada sama aku, udah 2 tahun lebih kita bareng2 ternyata ngga ada artinya apa2 bagi kamu. Mungkin emang kita udah meredup, kita ngga bisa terang lagi. hubungan kita udah kekurangan cahaya. waktu itu kamu bilang masalahnya ada pada jarak, jarak, jarak, jarak. Jarak yang udah merenggangkan hubungan kita. kita udah ngga ada apa2nya lagi dibanding dengan jarak. mungkin jarak udah lebih kuat dari pada apa yang kita punya sekarang, atau mungkin kita udah sesimple ngga ngelihat bulan yang sama ?
aku berharap dengan berakhirnya note ini, aku sudah bisa melupakanmu.


HAPPY ANNIVERSARRY :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar