Kamis, 16 Januari 2014

kamu :)


January 27, 2013 at 1:09amSabtu, 27 Januari 2013
Pukul 09.15 WIB

Lagi, kulihat engkau menelusuri lorong di depanku dengan seulas senyum tipis di bibirmu. Jujur, aku tak menyangka hari ini kau akan datang dan membuatku, untuk kesekian kalinya, mematung. Otakku mungkin masih bekerja, mengatur tubuhku. Tapi aku merasakan pikiranku (yg selama ini mendominasi hidupku) terdiam, berhenti, tak bisa kugunakan. Dan yg kudengar hanyalah degup jantungku yg makin cepat, dan suaramu... Untuk beberapa detik, aku menyesal tak pernah lagi membawa headset ke sekolah. Mungkin kamu menilaiku sebagai seorang yg freak, psycho karena mempercepat langkah dan bersembunyi begitu melihatmu. Karena jika aku masih di tempatku, aku yakin 100% bahwa aku hanya bisa terdiam, melihatmu, mengagumimu dari sudut yg paling jauh ini. Hingga tanpa sadar aku menanyakan kehadiranmu pada penjaga kantin, sebab aku masih belum percaya kalau kau ada, nyata berada di depanku. Entah, aku tak tau apakah ini semua salah, atau aku terlalu berlebihan. Hanya saja aku merasa bahwa baru kali ini aku mengagumi seseorang dg benar-benar tulus, tanpa melihat penampilan, prestasi, status sosial sama sekali. Karena sebelum aku tau prestasi, status sosial, semua tentangmu, aku sudah suka melihatmu. Tapi jika kukatakan aku suka penampilanmu, dari sudut pandang mana aku bisa menilaimu? Aku hanya, suka caramu tertawa, caramu berjalan, caramu bicara. Semua tentangmu. Aku tak tau yg mana yg salah dan yg mana yg benar dari semua ini, karena kamu sudah membuat semua tentangmu terasa benar di mataku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar